Sabtu, 16 Juli 2011

Maya Menyapa

Kalo ngeliat tanggal dari post terakhir, ternyata udah lama juga nggak nengok kesini. Kalo blog ini diibaratkan rumah, pasti di sudut-sudutnya udah ada sarang laba-laba, temboknya berlumut, dan tamannya udah penuh semak belukar. Saking lamanya nggak didatengin.

Skripsi emang udah selesai, kali ini bener-bener selesai. Sungguh, kalo tiba-tiba pembimbing saya nyuruh revisi lagi. Kali ini tiada ampun, bapak aja deh yang benerin. Toh nilai saya juga udah nggak bisa berubah :p (malah jadi mahasiswi songong).

Dan saat ini saya beserta temen-teman yang dipersatukan lewat jejaring sosial sedang memulai project. Hmmm sebenernya nggak mulai juga sih, tahun lalu kita juga sudah menyelesaikan satu project. Dan sekarang kita berniat mengadakan yang lebih besar. Niatnya sih baik, semoga dapat berjalan lancar dan donaturnya juga banyak, Aamiin.

Kalo ditanya apa projectnya, saya masih belum bisa jawab. Tunggu proposalnya jadi dulu. Insya Allah akan saya update kok. Apalagi kalo di sini ada yang bisa membantu *jadi donatur tentunya :)* saya pasti akan senang sekali, hehehe.

Sekian dulu post hari ini, saya mau ngerjain persiapan buat project itu tuh :D

4 komentar: