Kamis, 23 Februari 2012

Hijab Class UIFW dan Wisuda Ganjil 2012

Gara-gara internet di rumah ga bisa mulu, dan disibukkan oleh tugas-tugas kuliah. Akhirnya baru hari ini bisa ngepostnya, hehehe. Telat banget sih emang. Tapi sayang banget kalo kisah ini terlewatkan :). Biar bisa dibaca-baca kelak hari tua nanti, sambil minum teh duduk di beranda ditemani angin sepoi-sepoi.

Hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 18 Februari 2012 saya berkesempatan menghadiri acara Hijab Class UI Fashion Week. Alhamdulillah bisa jadi volunteer, jadi tetap bisa belajar banyak gratis :p. Awalnya ada basic make up dari Mustika Ratu, kemudian hijab tutorial dari kak Fitri Aulia, lalu sesi tanya jawab dan foto-foto. Tapi kami (baca: para volunteer) malah foto-foto duluan sebelum acara mulai. Dan pas acaranya berlangsung malah nggak foto, susah juga kali yaaa.

Dresscode untuk para volunteer adalah abu-abu. Jadi jangan heran kalo pada pake baju abu-abu :)

Nichan, saya, dan Alida

bersama Nichan

Saya, Alida, Niki, dan Nana

Mika, Denia, Soffah, Nichan, Maya, Addina, Nana, Niki, dan Putri

Alida, Denia, Soffah, Nichan, Maya, Addina, Nana, Niki, dan Putri 

candid! difotoin Nichan :)

Setelah selesai acara ini, saya dan Nichan makan siang dulu di kantin perpus pusat. Kemudian kami langsung berangkat ke Balairung UI untuk melihat teman-teman kami yang wisuda :D Selamat yaaa teman-teman :*

Ars 2007 + Mijo


capek berdiri setengah harian, akhirnya ngemper dulu bersama Nichan :D

bersama sahabat saya, Kiki :D

Insya Allah, 5 September 2012 gantian saya yang memakai toga :) Doakan yaa

8 komentar:

  1. eaaaa.. ka may.. ihiiiyyy ~(^^)~

    BalasHapus
  2. bulan 4 nanti, saya keduluan ma cewek saya..hehehe:)

    BalasHapus
  3. @Alida cieee yang masuk di blognya Kivitz :D

    @Endy keduluan wisuda?
    balap dong :D

    BalasHapus
  4. kak mayyy ada akuu dengan jilbab yang berbeda hahaha :D

    BalasHapus
  5. jadi ada makan-makan 5 september ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wisudanya 8 September
      langsung makan-makan di resepsi Siwi :D

      Hapus