Rabu, 29 Februari 2012

Papa Demam Marwan

Akhir-akhir ini papa semakin keliatan jadi korban iklan. Yang paling sering tuh kemakan iklan xl. Mungkin karena providernya xl kali yaaa, jadi semakin menghayati. Ya kaya waktu pas liburan Solo-Jogja contohnya. Tanggal 7-10 Februari yang lalu, sewaktu jalan-jalan, tiba-tiba papa paati punya temen ngobrol, entah itu anak kecil, dosen, bapak-bapak yang lagi baca koran, supir taksi, dll. Lalu saya iseng mau ngeledekin, "ih papa sok kenal". Tahukaha kamu apa tanggapan papa saya?

"Kok dibilang sok kenal sih, emang kenal kok. Itu kan temen twitter papa, papa kan nggak punya facebook"

ini sebenarnya adalah jawaban asal papa, ngikutin iklan yang facebook. FYI, papa saya boro-boro punya twitter.

Dan baru saja saya mendapatkan cerita menarik. Setibanya saya di rumah barusan, ayah saya meminta saya mengetikkan sms untuk adik saya. Pesannya adalah "Mel, maafin papa ya Mel". Lalu saya penasaran, ada apa sebenarnya. Papa abis marahin adik atau kenapa deh, sampe minta maaf begitu. Akhirnya saya bbm adik saya. Dan ternyata jawaban adik saya sangat membuat saya tercengang.

tuh kan :-O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar