Selasa, 31 Januari 2012

Liburan Ceria Ars 07

Udah lewat 3 hari sih ceritanya, tapi karena baru buka laptop hari ini dan masih berkesan sampai sekarang jadinya tetap saya tulis di sini :D

Di jarkom tertulis kumpul di Halte Teknik UI pukul 09.00. Dan saking semangatnya, waktu itu saya menjadi orang pertama yang menunggu di sana. Padahal datengnya juga jam 09.05. Emang yaa, kebiasaan anak ars 07 pada suka ngaret :(. Dan lebih parahnya lagi ngaret baru berangkatnya satu setengah jam kemudian -___-.

Lalu ternyata pada nggak tau jalan, dan akhirnya saya menjadi co-supir di mobil paling depan. Suatu kehormatan, saya yang terkenal suka nyasarin orang dan nggak tau Jakarta tiba-tiba dipercaya menyandang jabatan ini. Eh tapi, karena si Nopay emang doyan ngebut, akhirnya pas konvoi malah terpecah, akhirnya cuma 1 mobil yang ngikutin di belakang.

Pas lagi nungguin yang lain di depan gerbang, eh taunya mereka malah udah nyasar di dalam. Oh iya, dari tadi saya belom nyebut tujuan wisatanya, yaitu Taman Mini Indonesia Indah :D, sebuah tempat wisata yang sedikit terlupakan oleh orang seumuran saya. 

Akhirnya kami berkumpul di "gedung kaca nggak tau namanya". Dan begitu tiba di sana, kami sudah kelaperan, akhirnya kami memutuskan untuk membeli makanan dan kemudian ngaso bareng di anjungan Riau. Dan sembari makan-makan asyik, kami cerita-ceriti seru kehidupan pasca kampus. Dulunya pas kuliah kita bareng-bareng merasakan suka duka yang sama, tapi sekarang masing-masing udah punya cerita tersendiri :(. Ada yang seru dengan jam kerja seenaknya, ada yang nggak suka dengan tempat kerjanya, macem-macem deh. 

Sesi makan bareng dan curhat

Lalu setelah itu, kami berkunjung ke anjungan Sumatera Barat, kampung halaman Oma saya :D. Di sana kami lebih asyik foto-foto doang, hahaha.

bersama badut yang "terkenal"

Oh iya, di liburan ceria ini dresscodenya adalah baju polos dengan warna terang. Dan ternyataaaa, banyak yang memakai baju berwarna biru, termasuk saya. Lalu kami foto-foto berdasarkan warna baju.

Yang pake baju biru, ups ada ijo nyasar juga

Lalu kami naik monorel muter-muter taman mini. Begitu melihat tempat yang menarik, kami teriak-teriak nanti mau ke sana. Semua tempat kayanya ditunjuk. Tapi akhirnya kami menuju istana anak-anak
saya di atas, nggak kefoto :(

Di bagian bentengnya istana anak-anak, kami menggelar tikar, dan mengadakan lomba menghias cupcake. Satu kelompok masing-masing terdiri dari 3 orang. Kami diminta menghias cupcake berkonsep dan terintegrasi dengan yell-nya. Dan tanpa disangka kelompok saya menang, dengan konsep "Dua Ballerina" :D

Sunim, Meta, dan saya beserta hadiah

Lomba menghias cupcake ini merupakan acara terakhir sebelum kami pulang. Tadinya masih mau jalan-jalan lagi, tapi ternyata pas kami turun, tempatnya udah ditutup. Keluarnya aja muter-muter jadinya.


Walaupun singkat, tapi tetap menyenangkan :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar