Selasa, 15 Januari 2013

Papa, Kepala Geng

Papa saya sekarang udah jadi "Eyang"-nya semua anak kecil. Bayangkan, anak-anak kecil di RT saya kenal semua sama @papanyamaya. Waktu pas belanja ke Margo, tiba-tiba papa disamperin anak kecil, terus anak itu salam cium tangan ke papa, sambil manggil "Eyaaaang!!". Kemudian setelah itu, anak itu kembali ke ibunya. Ternyata, cucunya tetangga saya. 

Kalo pas arisan juga tuh. Anak-anak kecil (keponakan saya dari sepupu-sepupu saya), biasanya kalo ngadu suka ke @papanyamaya, terus yang masih bayi pada diem kalo udah nemplok sama Papa, mirip anggrek yang bertengger di pohon mangga. Dan pernah suatu kali pas saya tidak ikut arisan, tiba-tiba papa cerita, "May, sekarang papa udah punya anak buah baru". Wow, ternyata selain jadi Eyang, papa merangkap jadi Kepala Geng. Keren.

Kemarin waktu lagi ngobrol sama papa, tiba-tiba papa bilang "Ya, itu di luar ada temen papa lagi lari-lari" | "Siapa Pa?" | "Chelsy" .  Chelsy adalah cucu tetangga saya yang kalo sore suka ngobrol sama papa.

Hmmm, mungkin wajar ya kalo bisa akrab sama cucu dan cucunya tetangga. Tapi ada cerita lain, pas kita ke Jogja. Waktu itu keluarga saya sedang belanja di Pasar Beringharjo, waktu itu Papa nggak mau masuk, mau nunggu di luar aja. Terus pas saya keluar, ternyata Papa udah punya temen, Papa lagi ngobrol sama anak kecil. Terus nggak lama setelah itu datang kakaknya, dan anak kecil ini ngomong ke kakaknya. Tau nggak apa?
"Mas, salim dulu sama Eyang"

7 komentar:

  1. Huahahaha... keren papanya may #ngakak. Papanya punya twitter jg ya may? Qiqiqi.. hebat deh gaul bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata papa, kalo mau bikin twitter usernamenya @papanyamaya
      hahaha

      Hapus
  2. Wwwuuuaaahh Papanya Maya pasti ramah banget yak :D
    Ngangenin pasti orangnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. papa suka main sama anak kecil
      kalo ngeliat bayi bawaannya pengen gendong.
      tapi bayi-bayi malah anteng sama papa, empuk kali ya :p

      Hapus
  3. dear, I just nominated you in Liebster award, go check my post ;) http://nonarinii.blogspot.com/2013/01/liebster-award.html

    BalasHapus
  4. hey I just nominated your blog on liebster award, let's check out my blog for detail :)
    http://dustlollipop.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. hihihihi
    lucu sekali papa kamu :D



    Cheers,

    Yulia Rahmawati

    BalasHapus