Jumat, 07 Juni 2013

@mamanyamaya dan Line

Sejak adik saya berhenti menggunakan blackberry, saya dan adik saya lebih suka berkomunikasi menggunakan line. Kadang malah kita berada di tempat yang sama, tapi malah ngobrol lewat line -.-, terus ketawa-tawa pas perang sticker. Ngobrol juga, ngetik juga, cekikikan bareng. Hal ini ternyata membuat Ibu kami iri. Tau-tau Ibu download line di gadgetnya juga, dan minta ajarin cara pakenya. Wow.

Karena emang Ibu saya orangnya gampang belajar, jadi cepet banget udah bisa lancar chatting pake line. Dan begitu tau bisa telfon gratis, dia langsung nyoba. Hahahaha. Malah kayanya jadi ketagihan, nelfon pake line mulu. Padahal ibu kan pulsanya pascabayar, jadi ga terbatas sama pulsa yang sekarat. Mungkin emang karena dasarnya akuntan yaa, semua diperhitungkan, kalo bisa gratis kenapa harus bayar, hohoho.

Dan ini nurun ke anaknya ._. 

4 komentar:

  1. David Ronaldo26 Juni 2013 09.15

    Keluarga gadget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha
      nggak juga kok *malu
      cuma pake shampoo

      Hapus
  2. nice blog :)

    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga kakak :D

      siaap kunjungan balik *hormat

      Hapus