Minggu, 11 Mei 2014

Kangen Papa

Kata orang, anak perempuan itu anaknya papa. Sebenernya mau perempuan atau laki-laki tetep aja anaknya papa sama mama, hahaha. Tapi kebetulan saya emang dari kecil deket sama papa. Sampe pernah tuh mama minta tolong saya buat bujukin papa :))). 

Gimana nggak deket, sampe udah kerja gini papa masih suka nyuapin saya kalo saya lagi sakit atau lagi males makan. Papa juga yang suka nungguin saya pulang kantor, dan cerita apa aja. Dari kecil, yang suka nerima raport tuh papa. Yang suka nganter jemput sekolah juga papa. Terus yang suka jajanin anaknya juga papa (ngumpet-ngumpet jangan sampe ketahuan mama :p ). Sampe sekarang, walaupun udah kerja juga masih suka dijajanin papa, dan itu menyenangkan!!

Sekarang papa lagi nggak di rumah, nganterin adik pulang kampung. Dan sebelum pergi, papa bahkan jajanin saya cakwe. Papa tau banget anaknya males makan nasi kalo ga ada temennya. Unyu banget kaaann?

Dan kayanya sampai kapanpun papa tetap menjadi pria nomor 1 dalam hidupku <3


Hiks hiks kangen papa. Kangen mama. Kangen adik.
Kalo kakak sih ada di rumah, jadi ga kangen :p




Tidak ada komentar:

Posting Komentar