Sabtu, 26 Februari 2011

BLOG MAYA

Sesungguhnya ingin sekali, catatan-catatan saya pindah kesini semua, dari catatan saya yang isinya beragam, dari cerita lucu, aneh, resep dan super serius. Tapi kalau dipidahkan semua ke sini nanti komentar-komentar membangunnya ga ada. errrr. :bingung (lagi-lagi emot kaskus).

Sebenarnya, ini adalah blog saya yang entah sudah keberapa. Tapi insya Allah, akan diseriuskanlah. Sekarang saya baru sadar, walaupun sudah bikin blog-blog-blog-bloooog terus, namanya tetep "duniamaya", ya walaupun ada yang diubah dikit gitu, tergantung pas buatnya itu zaman apa. Kalo pas lagi zaman westlife, namanya jadi "duniamayafilan", trus pas lagi zamannya sinetron tersayang judul blognya jadi "duniamayamawarmerah". Yaa, tapi walaupun sekarang trend ababil (abege labil) lagi zaman, saya tidak ikut-ikutan mengganti judul blog dengan "duniamayagalau" atau "DuNy4 mY-4 gY mW cuRH4+" kok, tenang saja.

Awal mula saya menulis blog itu pas lagi ngetrend banget itu friendster. Pasti udah aneh banget kalo dibaca sekarang, bahkan rasanya ingin dilupakan (tapi keingitan mulu, gimana dong?). Aneh memang, ingatan saya itu kalo hal-hal yang aneh mah saya bisa inget, tapi kalo soal pelajaran beuuuuhhh, kalah deh gw sama orang-orang yang dapet 20 juta di kuis Rangking 1. 

Lalu saya juga sudah pernah membuat blog di blogspot juga sebelumnya, bahkan bahkan bahkaaaan ada yang nawarin iklan coba, dan ada juga yang mau menjadikan saya sebagai administrator salah satu website. Ya, anda salah orang, blog yang itu cuma saya tulis 2 kali (yang 1-nya adalah kata pengantar saya bikin blog baru, dan satunya lagi berisi curhatan ga jelas alurnya). Anggap saja saya tidak pernah membuat blog itu.

Oke, lanjut. Saya juga sudah pernah membuat di wordpress, gara-gara OKK deh kalo nggak salah, kalo mau  liat tugas-tugasnya harus punya wordpress dulu. Ya akhirnya mau nggak mau (kalo kata anak zaman sekarang "EM-JI-EM") saya buat juga. Hmm, saya lupa deh berapa yang saya post (apa jangan-jangan nggak perngah ngepost :hammer).

Eh, dulu pas lagi jamannya myspace, saya juga pernah buat blog deh kalo nggak salah. Isinya itu yaaa biasa lah kata pengantar bikin blog, trus ada arti nama saya, dan saya lupa apaan lagi. Ya mendingan lah ya kayanya.

Kemudian blog paling bener yang saya buat adalah yang sebelum ini. Isinya sih baru 1 post, saya buat khusus untuk tugas saya sewaktu mengikuti coaching di Primastudy. Namun badai menghadang, aral melintang, petir menyambar, tikuspun berdecit saat ini saya sudah tidak mengikuti coaching tersebut. Mau tau kenapa? Karena saya yang sulit membagi waktu hingga menulis di blog pun sulit rasanya. Padahal tugasnya harus dipost di blog. 

Nah, kemudian iseng-iseng ga dapet hadiah, saya pun membuat blog ini. Selamat yaaaa blog baru, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa (ya, doa campur-aduk)

5 komentar:

  1. keren blognya :matabelo
    __:ngacir:

    BalasHapus
  2. :kagets:
    folbek ah :p
    *dmn nih followingnya

    BalasHapus
  3. hahaha

    pake cara tradisional
    dari dasbor, terus ditambahkan

    BalasHapus