Rabu, 26 Oktober 2011

Ga Tau Judulnya Apa

Hujannya super nggak santai. Saya yang tadinya mau cabut kuliah (baca: pulang duluan) jadi nggak bisa kabur. Harusnya jadwal studio hari ini sampai jam 17.00. Tapi biasanya Pak Endang sudah ngusir kami dari jam 16.00. Nah, saya tadinya mau cabut duluan jam 15.00. Tapi tapi tapi niat buruk itu tidak diridhoi sepertinya. Akhirnya sampai saat ini saya masih terjebak di studio lantai 4.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, "kok masih kuliah? bukannya udah wisuda?"

Hmmm, jadi setelah lulus sarjana strata 1, saya langsung melanjutkan program pendidikan profesi. Bahkan masuk kuliahnya dari sebelum wisuda. Dan pas wisuda sebenernya juga ada jadwal kuliah, tapi saya dan rekan-rekan seprofesi kompak bolos kuliah. Ya iyalah wisuda sekali doang masa nggak dateng (tapi ada loh teman saya yang bela-belain kuliah, nggak ikut wisuda *pengen mention orangnya tapi nggak bisa kayanya, hahaha).

Balik lagi, jadi saya saat ini masih di studio. Harusnya saya ngerjain proyek perancangan 1. Tapi sakit perut membuat mood saya untuk mengerjakan menjadi hilang (alesan aja sih sebenernya, padahal males :p). Iyee, tadi pagi saya makan keripik maicih yang level 10 tanpa jeda, hingga abislah satu bungkus. Makan sendirian pula :D. Tapi ya akibatnya baru sekarang kerasanya. Lidah saya sih kuat, tapi perut saya yang nggak kuat ternyata. Duuuuh, sakit doang gitu loh, bukan diare atau apa. 

Sialan, nggak konsen juga nih nulisnya. Makin sakit perutnya.

Ya Allah, semoga hujannya cepet reda.
Kalo sakit gini kan enakan di rumah, tiduran. Terus pas lagi sakit langsung gigit guling. 

5 komentar:

  1. terima kasih kak :D

    iya, maklum norak.
    pengen nyoba-nyoba yang baru

    BalasHapus
  2. tampilan baru nih,kak may
    sukses ngeblog nya yah :selamat

    BalasHapus
  3. wah selamat sudah wisuda dan selamat menempuh kuliah dan hidup baru :)


    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  4. judulnya "Sakit Perut Melanda dikala hujan" :recsel

    ini gmn follow blognya sih -__-

    BalasHapus