Kamis, 26 Juli 2012

Makan-makan: Takarajima Depok

Lagi puasa gini, jadi mau ngepost makanan *loh. Kalo tadi pagi saya berbagi resep, kali ini saya mau cerita salah satu tempat makan sushi yang enak di Depok. Takarajima, tempat favorit saya dan adik kalo kangen sushi. Selain karena lokasinya yang ga terlalu jauh dari rumah saya (baca: sama-sama Depok). Tapi kalo makan di sini entah mengapa, selain kita asyik ngobrol, kita juga asyik foto-foto. Makanya kalo udah kesini bisa nongkrong lama banget :D






Kalo tempatnya di sini:
Jl. Margonda Raya No. 521 D
Pancoran Mas, Depok
INDONESIA 16431 



Nabung dulu deh biar bisa nyushi lagi sepuasnya :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar