Senin, 23 Juli 2012

Papa Sedang Diet

Yeeiiy, akhirnya bisa nulis blog lagi :D Dan langsung cerita tentang papa (lagi). Entah sejak beberapa bulan yang lalu, papa saya berniat untuk diet. Namun sepertinya dietnya gagal sampe sekarang. Iya lah, papa suka skip makan siang terus pas makan malam porsinya jumbo -.- Akhirnya mulai banyak baju-baju yang nggak muat. 

Kalo dari pihak keluarga sih mendukung banget niat papa ini. Kata adik, umur papa kan udah nggak muda lagi, bahaya kalo obesitas, bisa memicu penyakit. Kalo papa makan terus ngambil nasi super banyak, kita juga suka ingetin. Tapi apa daya, cemilannya juga banyak tuh kacang-kacangan. Yowes lah yaa, kita doakan saja semoga dietnya lancar.

Nah, gara-gara diet ini papa jadi punya kebiasaan baru, yaitu nanya "Gendutan orang itu apa papa?" sambil nunjuk orang. Kalo misalnya dijawab, "Gendutan orang itu", pasti papa langsung ngangguk-ngangguk dan senyum. Tapi giliran dijawab, "Gendutan papa", papa saya langsung bilang, "Ah masa sih? Berarti papa gendut banget dong" Abis itu saya nahan ketawa doang.

Beberapa hari yang lalu setelah papa menjemput adik naik motor, papa cerita begini:
Papa menjemput adik naik motor. Kemudian berpapasan dengan orang yang cukup berisi.
Papa: "Gendut!"
Orang itu: "Lo juga gendut!"
Adik: "Gw ga gendut, yang gendut bapak gw"
Ampuuuun
Semoga sukses dietnya ya pa :D

2 komentar: