Kamis, 13 September 2012

5-6-7-8 September 2012

Udah hampir 2 minggu saya menghilang dari peredaran blog gara-gara tanggal segitu (yang di judul). Mau tau saya ngapain aja? Caranya gampang banget, tinggal simak post berikut ini sok ngartis banget lo, May

5 September 2012

Tanggal bersejarah saudara-saudara, di hari itu saya Gladi Resik Wisuda Profesi. Akhirnyaaa lulus juga ya. Menyambut gladi resik ini saya dan teman-teman noraknya nggak karuan (padahal sebelumnya udah pernah ngerasain juga, tapi berasa baru sekali ngalamin). Ribet mulai dari milih mau pake baju apa, nyoba-nyoba kebaya, belajar make up, nyari sepatu, dsb. Dan udah ribet-ribet gitu, pada hari H saya memilih pake kemeja aja deh, toh ketutupan toga, hahaha. 


6 September 2012

Kali ini saya datang ke Gladi Resik Wisuda S1 Reguler. Mengunjungi adik-adik tercinta. Perasaan baru kemaren ngospek, punya adik asuh, dan ternyata sekarang mereka udah wisuda juga. Btw, baju yang saya pake ini adalah dress mama pas tunangan sama papa :3


7 September 2012

Saya yakin ini anak-anak S1 pada nggak nyuci toganya. Yaiyalah baru gladi resik kemarennya selesai aja maghrib, besokannya udah acara wisudanya. Dan hari itu saya terlihat sebagai gadis penjual bunga, bawa bunga super banyak. Sampe pas saya duduk tiba-tiba ada seorang wanita menghampiri saya dan bertanya, "Mbak, bunganya dijual ya?" -.-


8 September 2012

Hari ini lebih banyak acara lagi. Wisuda Profesi, dilanjutkan foto keluarga, setelah itu langsung ke Resepsi Siwi. Jalanan pada hari itu sangat nyebelin macetnya. Baru sampe ke tempat Siwi jam setengah 2, padahal acaranya selesai jam 1 :(


4 hari memakai sepatu berhak membuat kaki saya sakit. Dan akhirnya jadi males ngeblog. Ga nyambung sih emang, hahaha. 

Terima kasih telah menyimak rekam jejak kegiatanku selama 4 hari.
Salam hangat,

Maya Widyasrini

13 komentar:

  1. Aaaaaaak ada foto-foto wisuda..
    *tutup muka*
    *nelan ludah*
    Tabiat mahasiswi akhir.. hahahaha

    Itu baju Mamanya cantik banget =3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo semangat juga Nis, biar cepat lulus \(^v^)/

      terima kasih :*
      hobiku kan pinjem baju mama, hehehe

      Hapus
    2. Iyaaaaaaaaaa... ini aku lagi semangat-semangatnya, sampe mabok skripsi. hehehe

      Aku juga suka deh minjem baju mama, baju kakak, baju adik juga :p Kalo kegedean tinggal dikasi belt :D

      Hapus
    3. Good luck, semoga dilancarkan dan dimudahkan :D

      setujuuu, aku juga suka tuker-tukeran baju sama adik.
      tapi kalo sama kakak udah nggak, soalnya dia kan cowok -.-

      Hapus
  2. dress punya mamanya lucuuuuu :*

    BalasHapus
  3. Wow dress punya mamanya masih bagus ,kuat juga ya bahannya dan keren banget wow selamat ya atas wisudanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal lebih tua dari aku, bingung juga sih

      terima kasiiih :*

      Hapus
  4. dan gue dapet salah satu bunga yang warna biru dari sekumpulan bunga itu. hahaha thanks ya may

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Zar :D

      birunya nggak biru teknik sih ya
      *serem juga kalo biru tua :p

      Hapus
  5. alamak baru sempat komeng dimari,,

    ternyata kk ipar ane cantik ya,, :siul:

    selamat ya may :beer:

    lanjut ngebo :hammer:

    BalasHapus