Minggu, 16 September 2012

Mampir ke Halal Bihalal HC Depok


Awalnya saya ragu mau dateng ke acara halal bihalal HCD, soalnya acaranya pas hari Minggu yang berarti hari saya jaga kelas di BTA. Takut nggak diizinin bos Ian. Dan ternyata saya diizinkan kalau Endang mau menggatikan di kelas saya. Setelah bertanya kepada Endang, ternyata beliau bisa. Yeeiiiy, Alhamdulillah akhirnya bisa datang di acara ini :)

Bisa dibilang nekat datengnya, saya ini walaupun rumahnya di Depok, tapi buta banget Depok daerah situ. Udah gitu ga ada temen barengan, atau yang dikenal. 

Pas nyampe di sana langsung dipersilahkan duduk bergabung dengan yang lain. Baru deh di sini saya kenalan sama teman-teman baruku yang cantik jelita :D

Hijab Tutorial dari Vania Scarf dan ada gamesnya buat mempraktekkan yang udah diajarkan :D



Perkenalkan: April, dan Anggie :D
Maya, Anggie, Novi, Ika, Merry
Maya: Bellefemme scarf, cardigan & chiffon flowery dress unbranded-Tanah Abang, gelang Mama

Best Dress. Selamat teman-teman :D
Saya dan teman-teman lama bangeeet foto-foto di dalemnya, baru sadar ternyata kita pulang terakhir. Dan pas keluar, ketemu sama pengurus HC Depok. Akhirnya kita foto bareng deh.


Ga nyangka banget seasyik ini acaranya, ketemu teman-teman baru, nambah ilmu, dan Insya Allah berkah :)

11 komentar:

  1. Balasan
    1. cieeehh siwi yang baru jadi istri orang :D

      Hapus
  2. ciyeeee hijabers depok banget nih may hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru juga sekali dateng tuh Zar, haha

      Hapus
  3. waaah saung talaga ya? waktu SMA, sehari dua kali aku lewatin tempat makan ini. rumah di depok sekolah di sawangan sih. hihihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh? Pungky anak Depok toh
      kirain Purwokerto :D

      aku malah baru pertama kali kesini
      modal nekat, untung nggak nyasar

      Hapus
    2. Iyah aku aslinya depok. Di purwokerto cuma numpang kuliah sama pacaran. Hihihi :D

      Hapus
    3. Iyah aku aslinya depok. Di purwokerto cuma numpang kuliah sama pacaran. Hihihi :D

      Hapus
    4. ya ampun ternyata ternyataaaa

      Hapus
  4. wuih adem ya ngeliatnya pake jiblab dan rok semua.

    BalasHapus