Rabu, 21 November 2012

Banjir di Deket Rumah

"May, rumah lo kebanjiran nggak?"

Minggu kemarin beberapa teman saya menanyakan hal ini setelah melihat berita di televisi, tanggul Kali Laya jebol dan mengakibatkan Perumahan Bukit Cengkeh 2 terendam air. Kebetulan saat ini saya masih menumpang di rumah orangtua saya di Perumahan Bukit Cengkeh 1. Nggak terlalu jauh dari lokasi banjir, dan kalo mau kemana-mana biasa melewati daerah sana juga. Alhamdulillah airnya nggak meluap sampe rumah saya.

Pertama kali denger ceritanya dari Papa, setelah Papa jalan-jalan membeli mangga, terus cerita Bukit Cengkah 2 banjir. Papa ceritanya heboh, sampe ga bisa lewat katanya. Awalnya saya nggak percaya 100%, sampai akhirnya saya lihat sendiri saat saya melewatinya pas mau berangkat ke kampus. Airnya deres, banyak warga sekitar yang menonton, dan hal ini mengundang pedagang gerobak ternyata.

Nggak sempet foto-foto tapinya, terlalu sibuk memperhatikan :p Nyomot dari google aja ya kakak-kakak.





Pas lewat hari Sabtu deh kalo nggak salah, rame banget orang-orang lagi estafet ngangkut batu kali. Waktu itu masih bisa lewat sisi jalan satunya, di sebelah kali. Tapi tapi tapi dari kemaren jalannya ditutup, dialihkan. Terus Senin malam kemarin hujan besar, membuat sepanjang jalan utama di Bukit Cengkeh 2 tergenang air :(

Teman-teman bantuin doakan ya biar cepat beres permasalahan "air" ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar