Kamis, 06 Desember 2012

Arisan 2

Setelah sukses dengan Arisan Asik 1, hari Minggu tanggal 2 Desember 2012 akhirnya kami, para wanita lincah dan enerjik ini kembali mengadakan arisan. Iya lah ya, biar semua kebagian duitnya, ya masa baru sekali langsung bubar -.-. Lokasinya beda dari yang sebelumnya, tapi masih di Depok juga, tepatnya di Surabi Bandung Enhaii. Surabinya enak loh kakak, saya yang sebelum berangkat udah makan siang aja sampai tak kuasa langsung mesen makan.

Agendanya masih sama kaya arisan sebelumnya: ngumpul, makan, ngumpulin uang arisan, charity, ngocok arisan, ngobrol, dan foto-foto :D Agak ngaret sih pada datengnya, karena hujan deras yang mengguyur Depok, jadi pada berteduh dulu. Tapi Alhamdulillah tetap dapat terlaksana dan seruu walaupun yang dateng cuma 7 orang nih. 

atas: Penong, Maya, Merry, Desti, Prita
bawah: Frista, Fitri



Dari hasil kocokan, yang dapet arisan adalaaah Penong, syelamat yaa kakak. Padahal yang bikin kocokannya dia sendiri, terus yang ngocok juga dia, hohoho.
Penong sang juragan
Sampai jumpa di arisan berikutnyaa :)

6 komentar:

  1. selalu ada verita dari kumpulnya cewe2..
    cowo2 mah bengang-bengong aja.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowok2 juga bikin arisan dong :p
      padahal kalo pria-pria pada ngumpul juga rame tuh -.-

      Hapus