Sabtu, 09 Februari 2013

Apa Kabar Maya?

Alhamdulillah baik. *nanya sendiri, jawab sendiri :p

Mohon maaf lahir dan bathin ya udah lama nggak ngepost. Bukan karena sok sibuk, tapi tapi tapi pulsa modemnya kemaren-kemaren abis. Dan sebelumnya ada masalah juga, ga bisa internetan dari PC T.T padahal enakan dari PC, luas layarnya, bisa ngetik sambil ongkang-ongkang kaki dari jauh, hahaha. Kalo dari laptop kan, karena keyboardnya nempel, jadi mau ga mau harus duduk manis. 

Baiklah, kesibukan saya akhir-akhir ini adalah meeting bersama Anis dan Feni. Kami punya julukan baru untuk masing-masing, mpok juragan Anis dipanggil "momon", terus mpok Feni dipanggil "mimin", kalo saya yang baik hati dipanggil "mamen". Kami bertiga sebenarnya adalah titisan Powerpuff Girl Indonesia, yang sedang memburu Mojo Jojo. Karena mempunyai kesamaan misi ini akhirnya kami mulai menggeluti bisnis dengan merk "Shabbyshabia". Rajin rapat untuk menyusun strategi dalam berburu Mojo Jojo.


Demi mencari Mojo Jojo, hari Rabu-Jumat kemarin kami mengadakan lomba foto. Berharap Mojo Jojo mengikuti lomba ini. Tapi ternyata belum berhasil kami temukan. Alhamdulillah dari lomba ini kami bertemu dengan teman-teman baru yang mendukung kami dalam berburu Mojo Jojo ٩(^‿^)۶.

Nantikan strategi perburuan kami berikutnya. Doakan kami yaa biar lancar :D

*ini post paling ajaib kayanya. asal ketik banget

8 komentar: