Jumat, 23 September 2011

Kisah Kasih Wisuda Saya

Saya repost dari blog sebelah boleh kali ya

16-09-2011, 10:13 PM


hari yang supeeeeeer

Pertama, Ibu saya bela-belain pulang dinas lebih cepat dan membawa pancake duren 

Kedua, akhirnya saya bisa pake make up sendiri

Ketiga, saya nggak nyangka dapet bunga sebanyak iniiii
Padahal tiga kakak asuh saya nggak ada yang dateng 
Bunga yang saya dapatkan malah paling banyak sejurusan 
Berarti banyak yang sayang Maya 

Tadi sampe diledekin mulu dibilang mau jualan bunga 

Bunganya udah aku rangkai.
Nanti deh yaa fotonya menyusul.
*lagi asyik nge-wap
Udah di-tweet sih fotonya 

Keempat, pas nyampe di Engineering Center disambut oleh orang-orang Jepang 
Dan tadi sempet foto bareng Maicih.
Gara-gara pake high heels, sekarang jadi tinggian saya 

Kelima, tadi sempet ada kejadian konyol.
Gara-gara semalem make dp bbm sedang bertoga bersama seorang pria
Akhirnya dikira adik saya pria itu adalah pacar saya.
Padahal udah dibilangin kalo bukan.
Kayanya adik saya pikir orang itu adalah calon pacar saya kali ya 

Lalu adik saya malah ngasih saya 3 buket bunga, dua untuk saya, dan satu lagi buat si pria itu
Si adik minta tolong saya kasihin 
Dikirain calon kakak iparnya


Tapi karena nggak ketemu sang target, akhirnya bunga itu jadi milik saya 

Keenam, saya merasakan capeknya make high heels.
Amit-amit
Bingung deh sama wanita-wanita yang betah pake itu, emangnya nggak sakit ya kakinya? 

Ketujuh, terlalu banyak hal-hal istimewa hari ini 
Saya mau tidur

*besok saya survey bareng orang Jepang lagi 



ada yang ketinggalan 

Tadi pas arak-arakan kan pada yel-yel.
Terus pas yel abis, langsung krik krik lagi kan

Abis itu saya beraksi
Pas ngelewatin orang, saya teriak
"Haaaaiiii. Duluan yaaa", sambil dadah-dadah melambaikan tangan

Ya awal-awal sih teman-teman saya ngeledekin, pura-pura nggak kenal ke saya 
Tapi akhirnya mereka malah ikutan
Dan kayanya lebih centil *cewek dan cowok, semuanya ikutan 

Sekarang saya paham perasaan abang-abang yang nongkrong di depan warung terus malah ngegodain orang yang lewat.
Emang menyenangkan kok kaya gitu 

1 komentar:

  1. paling kocak nih (Gara-gara semalem make dp bbm sedang bertoga bersama seorang pria
    Akhirnya dikira adik saya pria itu adalah pacar saya.
    Padahal udah dibilangin kalo bukan.
    Kayanya adik saya pikir orang itu adalah calon pacar saya kali ya
    ),ka may :ngakak

    BalasHapus