Jumat, 23 September 2011

Kangen-kangenan Sama Blog

Haaaaaaaiiii
Ada yang kangen sama aku nggak?

Maaf ya, udah lama banget nggak nulis di sini. Keasyikan memantau blog sebelah.

Ini juga kayanya gaya nulisnya udah agak terpengaruh dari blog yang satunya deh.

Tapi walaupun begitu, saya tetap kangen nulis di sini.
Apalagi saya baru tau, kalo bisa juga masukin emot-emot kaya gini.
*maap ya kalo norak

Tapi kayanya ada yang kurang
Lupa ngepost kalo saya AKHIRNYA SUDAH WISUDA
*dengan sangat noraknya sengaja pake capslock

Nanti abis ini saya tulis kisah kasih wisuda saya 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar