Selasa, 23 Agustus 2011

Beberapa Joke di Grup Keluarga Saya

Mungkin bagi teman-teman yang sudah mengenal saya dan keluarga saya, kayanya nggak bakal heran pas tau di group bbm keluarga saya ada bagian "Joke" di group chat-nya. Entah asalnya dari mana, tapi di keluarga besar saya ini, orang-orangnya pada suka ngejayus. Kalo udah arisan, adaaaa aja cerita konyolnya. Rame terus, makanya saya suka berada di lingkungan saya ini. Alhamdulillah yaaaa saya berada di lingkungan yang menyenangkan *diucapkan ala Syahrini.

Dan hari ini, tiba-tiba muncul dua cerita yang lumayan lah bisa menaikkan mood dikit. Tadinya mau dimasukin ke lapak sebelah, tapi ternyata lagi kepenuhan. Saya copy-paste kesini aja yaaaa. *Dan akhirnya dalam sehari saya udah ngepost berapa ya disini?

Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi
seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol
lampu ajaib…keluarlah jin sakti...
huaahahahaa…!! karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian
masing2 3 keinginan..!
Si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata: ”Serius loooh??!!”

Si jin: “Ya ealaaah...!!”

Si beruang: “Hahahha...Kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di
hutan ini jadi betina…!” (sambil berpikiran mesum dikit)

Jin: “Gampang...!!” Sekejap permintaannya terkabul, “Kl lo?”

Kelinci: ”Saya minta helm sama kacamata hitam”

Beruang: ”Hahahaha…dasar kelinci idiot!! Masa minta gitu doank...”

Jin: ”Yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2″

Beruang: ”Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina…!!”

Jin: ”Maniak bener sih looh? Yo wis..kelinci, kalo lo?”

Kelinci: ”Saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi”

Beruang: ”Adoooh….!! Woi autis, minta aneh2 aje…lulus TK ga lo?”

Jin: “Oke2, permintaan trakhir?”

Beruang: ”Gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi
betinaaa….! Hahahaa...”

Jin: ”Amit2” dah…ya udah... Kelinci?”

Kelinci siap2 starter motor, greeeng2!!… Sambil pake kacamata item,
ngomong dgn kalem...

“Gw pengen beruang ini jadi homo…”
Ngeeeeeengggg…si kelinci pun kabur.<=-P =))

 Dan cerita kedua:

Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue:

Sudah berapa lama ibu jualan kue?

Ibu: Sudah hampir 30 tahun.

Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?

Ibu: Anak saya ada 4, mereka bekerja di Polda, di KPK, di Kejaksaan,
dan yang ke-4 bekerja di DPR, jadi mereka sibuk sekali Pak.

Presiden berdecak kagum. Seorang Ibu yang bersahaja, meskipun
anak-anaknya sukses.

Apa jabatan anak-anak Ibu di Polda, KPK, Kejaksaan, dan DPR?

Ibu: Sama Pak... jualan kue juga.=))



Nggak lucu ya?
mohon maaf lahir dan bathin kalau begitu :o
kan udah mau lebaran :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar