Rabu, 03 Agustus 2011

Ga Usah Dibaca

Lama juga udah nggak nengok blog. Sungguh bukan karena saya bosan dengan dunia per-blogger-an, tapi emang lagi jarang-jarang nih bisa nulis. Tau kenapa? Bukan, bukan baksos. Kalo baksos sih nggak terlalu menyita waktu saya :) Oh iya kalo yang mau jadi donatur, masih bisa loooh (malah sekalian promosi). Balik lagi. Karena ngurusin kuliah.

Bingung kan? Katanya udah lulus, tapi malah ngurusin kuliah. Iyee, biar bisa wisuda harus bikin surat macem-macem, terus cetak foto lah. Sebenernya sih cuma 3 macem suratnya, hehehe. Maap lebay. Tapi buat ngurusin surat-surat tersebut, saya harus bolak-balik-bolak lagi-balik lagi Perpustakaan Pusat, Pusat Administrasi Fakultas, dan Tata Usaha di Jurusan. Lumayan kali booo. Apalagi sekarang sudah memasuki bulan Ramadhan, puasa kan eike.

Perpustakaan Pusat

Ya bagi anak-anak gaul kampus yang doyan poto-poto dan nongkrong, mungkin ke Perpustakaan Pusat terdengar menyenangkan. Tapi tapi tapi, bagi saya bolak-balik ke sana super ngebosenin. Karena begitu masuk saya harus bongkar-bongkar tas, nyari dompet, nyari KTM. terus kemudian pas masuk langsung nangkring ke depan frontdesk lalu bertemu dengan petugasnya, terus nggak dipersilakan duduk. Hehehehe, nggak ada bangkunya. Jadi ya nangkring aja terus berdiri di depannya. Ya kalo urusannya lama, lama juga berdirinya.

Terus yang makin membuat sebel adalah jaraknya yang cukup jauh dari Fakultas saya. Begitu denger kalimat "abis ini kamu ke Perpus Pusat ya", bawaannya mager (baca: males gerak) banget. Padahal baru denger doang, belom dilaksanakan. Mau kata orang perpusnya bagus banget kek, nggak mempan buat saya. Karena jarak yang memisahkan kami.

Aduuh maaf ya, giliran sempet ngepost malah isinya ngeluh. Padahal dulu janjinya mau menyebarkan aura postifi. Hohoho. Ntar deh, di post berikutnya :D Saya mau ngapload foto buat di buku alumni dulu deh :)

4 komentar:

  1. hikssss.... hatiku remuk. hancur berkeping2 membaca cerita ini... :(

    BalasHapus
  2. Kalo udah lulus, pasti bakal rindu kampus, hehe ;p

    BalasHapus
  3. masih ngambil profesi, jadi tahun depan baru akan benar-benar meninggalkan kampus :D

    BalasHapus