Senin, 22 Agustus 2011

Saya Mau Sok Sibuk


Ternyata udah lama juga nggak nulis. Bikin kangen sih emang.  Bukan karena nggak mau nulis. Mau lah, mau banget. Tapi karena emang lagi nggak memungkinkan *sok sibuk :p

Kalo kemaren-kemaren lagi nggak sempet karena nyiapin baksos. Nah lalu tadinya berniat mau nulis kisah baksos hari 1 dan 2. Tapi tapi tapi, pulangnya kemaleman, dan sampe rumah langsung tidur. Besokannya malah hibernasi. Kalo kata teman saya, "wanita bertulang lunak", hahaha aneh emang istilahnya. Berselang 2 hari, abis itu saya ada baksos lagi. Kali ini dateng doang, ngikutin acaranya. BTA yang menyelenggarakan. Tapi seru semua baksosnyaaaa :)

Ada satu cerita yang super menarik di acara baksos BTA 8 yang diadakan 17 Agustus 2011 kemarin. Yap, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kejadianya pas sesi games

---

Pembawa Acara: "Nah, sekarang kan tanggal 17Agustus yaaa, itu hari apa hayooo?"
Anak kecil polos:  "Hari Rabuuuuu"

Dan akhirnya anak ini sukses mendapatkan hadiah berupa bingkisan peralatan tulis.

---

Nah selesai baksos-baksosan kali ini malah ngurusin buka puasa bareng mulu :o Yoo, seperti hari ini, Insya Allah mau buka puasa bareng teman-teman baru kenal di dunia maya. Dan tiba-tiba saya jadi cp-nya. Gempar banget. Lagi-lagi saya yang kena. Padahal tadinya iseng doang mau buka puasa bareng berdua doang alias nge-date (tapi sama cewek masa, hahahaha). Terus ada sepuh yang tau hal ini, dan menyarankan dijadiin rame-rame aja buka puasanya. Yaa terus terpilihlah saya untuk menentukan lokasi dll.

Asal tembak tempat, abis itu dipublikasikan di lapak. Dan karena di lapak, orangnya berasal dari berbagai daerah. Ada yang di Surabaya, Purwokerto, bahkan sampe NTB. Akhirnya yang konfirmasi mau dateng ada 5 orang. Dikit ya? Hahaha, biarin lah. Orang tadinya juga mau berdua doang kok *ngeles. Tapi biarpun dikit, semoga tetap menyenangkan yaaa. Soalnya kita juga belom pernah ketemu satu sama lain di dunia nyata, bisa dibilang kopdar kali yaaaa. Eh tapi ada 1 orang sih yang udah pernah ketemu, itu juga cuma sebentar, belom ngobrol-ngobrol banyak.

Doakan saja lancar yaaa teman-teman, nanti saya doakan enteng jodoh deh *loh?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar