Selasa, 23 Agustus 2011

Cincincincin

Waktu kemarin buka puasa bersama keluarga besar,  saya bertemu dengan keluarga besar saya *yaiyalaaaah. Terus waktu lagi sesi Tausiyah, saya duduk bersebelahan dengan Uwak Evi, kakak ipar ayah saya asli Arab yang super stylish dan ternyata kalo ditelisik masih ada hubungan sama artis Cinta Fitri. Oke, bukan itu sih sebenernya yang mau saya ceritain.

Karena saya anaknya suka merhatiin style orang-orang, ya Uwak saya ini juga kena deh. Emang top banget untuk ukuran nenek bercucu 5. Dan yang paling membuat saya terkesima adalah cincin batunya yang super gede. Dipake di jari telunjuk kanannya.

Saya jarang banget pake cincin. Itu pun juga dipaksa mama, kalo ada acara pake cincin dan udah dia bawain. Makenya pun setengah hati, begitu acaranya selesai langsung dilepas. Makanya saya suka heran kalo ngeliat orang betah banget bake cincin. Ya apalagi segede yang dipake Uwak saya itu.

Dengan mengumpulkan keberanian, akhirnya saya bertanya "Cincinnya kok gede banget sih Wak?"
Kemudian dijawab oleh Uwak saya, "Buat nonjok orang!", sambil mempraktekkan, hampir nonjok saya, hahaha. "Uwak emang suka pake cincin"
"Tapi kan gede banget ini. Batu apa?"
"Ini murah kok, waktu itu beli di Mekkah cuma 10 Real"

Bukan, bukan ini kok yang dipake sama Uwak saya. Ini nemu di google aja

Ya sebenernya mau semurah apapun, saya masih agak mikir-mikir kalo beli cincin. Kapan saya pakenya ya? Ya masa cuma buat dikoleksi di lemari doang? hahaha

Dan emang kalo saya perhatiin cincin-cincin anak jaman sekarang pada besar-besar. Sumpah beneran saya nggak ngiri kok. Cuma masih agak heran aja, emang nggak risih ya. Kan jadi susah kalo makan *iya nggak sih?. Ya paling nggak, jadi susah kalo mau ngepangin rambut orang.

Gambarnya nemu di blog orang, terima kasih sekali

Tapi ada satu cincin yang pengen banget saya punya. Yaitu cincin hipnotis kaya di novel Captain Underpants. Hati-hati ya kalo mau menjentikkan jarimu, nanti beliau dateng *yakali gitu ada beneran.




1 komentar:

  1. tapi emang cocok sih buat nonjok orang.... sakitnya maknyus. hahaha

    BalasHapus