Kamis, 12 April 2012

Gelang Paperclip

Berawal dari bosen pas kuliah, saya akhirnya mencari sesuatu yang bisa membuat segar kembali. Dan akhirnya nemu di tempat pensil teman sebelah saya, PeA. "Sekotak Paperclip". 



Mungkin emang karena terlanjur masuk di jurusan ini, akhirnya jadi suka iseng kalo nemu sesuatu. Dari sekotak paperclip ini akhirnya saya rangkai menjadi gelang paperclip :D. 

Gelang paperclip yang saya gunakan. Kolaborasi antara paperclip merah dan kuning. Cukup segar dipadukan dengan baju saya yang berwarna-warni :D

Gelang paperclip yang pertama saya buat, komposisi warnanya ngeliat dari baju saya juga :) terus akhirnya dipakai PeA

Terus abis itu, teman saya yang kembang teknik alias Andra, ikut-ikutan membuat gelang paperclip, dengan warna hijau dan putih, sesuai dengan kemeja yang ia gunakan saat itu. Sayang banget kita nggak sempet foto  berjejer bertiga, hahaha. 


8 komentar:

  1. Kreatif banget idenya, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada ketiduran, hehehe

      sambil merangkai gelang tetep bisa dengerin kuliah :D

      Hapus
    2. aku mau dooongg dibikinin jugaaa :p

      Hapus
  2. minta paperclipnya ke PeA, Yol :)

    BalasHapus
  3. aku juga pernah bikin ka waktu SMA XD

    BalasHapus
  4. Putri Ayu a.k.a PeA22 Agustus 2012 01.23

    Gw baru liat loh maaay. Ada tangan gueeeee!!!!

    BalasHapus