Kamis, 12 April 2012

SMS Papa 2

Sebelumnya saya udah pernah ngepost sms papa kan ya. Nah lagi ah cerita sms-sms papa. Abis pas bacanya bikin ketawa (saya yang ketawa maksudnya). 

SMS ini datang ketika saya lupa membawa bekal.
Papa: "may burger dikotak makan kok nggak dibawa"
Maya: "ketinggalan Pa. Buat papa aja kalo nggak"
Papa: "weleh weleh jadi gendut ogut"
Papa (lagi) : "weleh weleh tambah genduut nih"


Lalu lalu selanjutnya ketika saya minta jemput ke kakak saya, namun ternyata kakak saya tidak bisa menjemput saya :(


Tiba-tiba ayah saya malah SMS begini:
"may ada dimana sekarang naik ojek aja tapi ojek payung ya"


Dan pas sampe rumah saya dimarahin gara-gara nggak naik ojek payung, padahal udah disuruh pake ojek payung -______-"



Tau nggak, Ibu saya sekarang malah iri gara-gara ayah saya hobinya sms-in anak-anaknya, istrinya nggak, langsung telfon mulu, hahahaha. Sebenernya ini hal kecil yang membuat saya kangen sama keluarga saya (padahal masih tinggal bareng juga, hehehe) :D *menantikan sms berikutnya

6 komentar:

  1. Nikmatilah kebersamaan itu selagi bisa, semakin kita dewasa, orang tua kita juga semakin tua...

    BalasHapus
  2. Mayaaaa ayahnya lucu sx -,- serius hahahahaaa.. Memang ojek payung bisa dinaikin?? Ga ngerti, trus itu juga yang pas bilang weleh2 jadi gendut ogut! Hahah gokilll :D :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kayanya minta gendong ojek payungnya deh -____-"

      iya, kadang-kadang menyebut dirinya sendiri "babeh" :D

      Hapus
  3. wah lucu ya smsnya, mungkin kalo buat ibu lebih spesial langsung nelpon.. :D
    oia +1 salam kenal :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda orang, beda cara ya :)

      salam kenal juga:D

      Hapus