Rabu, 09 Mei 2012

Award - the Versatile Blogger

Kemaren, pas lagi ngintip hp, tiba-tiba dapet email notifikasi ada komentar di blog saya. Pas ngintip, ternyata Ian Afifah (Price of Beauty) ngirim hadiah :D Agak bingung sih awalnya, saya kan ulang tahunnya masih 10 hari lagi, agak kecepetan hadiahnya, hehehe. Terima kasih Ian :* 

Ternyata hadiahnya adalah award ini. Award pertama yang mampir di sini :D "The Versatile Blogger". Wow, mantep! 

Dan ternyata ada tugasnya di balik itu, disuruh ngepel sambil nyanyi 'Balonku' -____- Nggak deh, tugasnya adalah membeberkan 7 fakta unik mengenai diri sendiri. Nah lo nah lo, bingung kan lo May mau nulis apa, hahaha.

Anggap aja nulis draft skripsi, ketik aja dulu apa yang dipikirin. 

1. Arsitek adalah cita-cita saya dari kecil. Dahulu kala, kalo ditanya "Kalo udah besar mau jadi apa?", saya langsung menjawab, "Mau jadi insinyur, biar bisa bikinin rumah buat mama". Jawaban kepolosan emang. Tapi sampai sekarang saya masih berniat meneruskan cita-cita saya ini :) doakan yaaa

2. Jarang beli baju sendiri. Saking pelitnya saya, males ngeluarin duit sendiri buat baju. Padahal buat diri sendiri, hahaha. Baju-baju saya dibeliin terus sama ibu. Untung seleranya ibu cocok sama saya :*

3. Pertumbuhan saya terhenti di telapak kaki. Itu mengutip kata-kata dari Odor, pas tau ukuran sepatu saya 41-42, hahaha. Emang lumayan kalo buat wanita, jadi susah nyari sepatu :( Beberapa kali mesen sendiri handmade shoes. Kalo beruntung bisa deh tuh nemu yang udah jadi.

4. Nggak mau jadi dokter. Ibu saya kayanya ngidam banget salah satu anaknya jadi dokter. Pas saya masuk SMA 8, beliau kayanya seneng banget karena jalannya terang, hahaha. Tapi saya nggak mau masuk FK, terus pada suatu hari mama mimpi saya masuk FK dan stres katanya kuliahnya susah. Sejak saat itu, mama nggak pernah nyuruh saya masuk FK :D

5. Nggak suka kopi. Agak heran sih, kalo suka begadang tapi nggak minum kopi :D 

6. Duren addicted. Kata ibu, pas saya masih kecil, saya pernah ngabisin 2 buah durian sendirian. Terus ibu bingung kan, takut perut saya panas, tapi Alhamdulillah saya baik-baik saja. Malahan sekarang ngidam duren mulu >.<

7. Hobi sok kenal. Hmmm kalo ini sih tergantung mood. Kalo mood lagi bagus biasanya suka gini nih, kadang orang yang duduknya sebelahan di bus aja diajak ngobrol -____- Tapi abis itu lupa kalo pernah ngobrol sama siapa, dan ngobrolin apa, hahaha.

Yeaayy, akhirnya selesai. Tuh kan, caranya ampuh. Tulis aja dulu yang kepikiran, nanti bakal mengalir dengan sendirinya kok :)

Nah, sekarang giliran saya buat ngerjain orang.  Orang-orang yang beruntung itu adalah:

Kiki Mutiara | Chocolatekeju

Nizar | NIZARLAND

Yolanda Sembiring | another story

Annisa Marwati | ann's unpredictable days

Siwi Ayuning | [Her]Story Begin

Keven alias Claude C Kenni | Emotional Flutter

Nuning Nurtiara Abe | My Life Is Never Flat

Mohon maaf lahir dan bathin, pagi-pagi begini udah berniat ngerjain, hehehe.

Salamaniselaluntukamu,

Maya

3 komentar:

  1. Hahahhahahaa may kita sama2 doyan durennn hihii.. Wah selamat buat next blogger semoga bisa menjalin silatuhrahmi :-)

    BalasHapus
  2. akuu baru liatt, makasih yahhh hadiahnyaa udah aku laksanakann ituu

    BalasHapus
  3. ini apaan may? *ga ngertiiiiii hahahaha

    BalasHapus