Jumat, 09 November 2012

Fashion Story



Fashion Story adalah game online yang sedang saya gandrungi saat ini. Bikin ketagihan, tapi karena saya mainnya minjem gadget adik, jadi mau ga mau harus nungguin dia pulang baru bisa mainnya. Mainnya seruu, mulai dari nyetok barang, ngedekor tokonya, terus berkunjung ke toko sebelah.

Keadaan tokonya Maya beberapa hari yang lalu



Ini nih bagian yang saya suka, milih-milih baju yang mau dijual, terus mikirin strateginya juga, barangnya baru ready setelah berapa menit atau berapa jam. Biasanya kalo lagi serius main, mesen bajunya yang 1-15 menit langsung siap, tapi kalo ditinggal tidur pesen yang 4-6 jam, terus kalo nungguin adik pulang jaga, pesen yang 16-22 jam. 

Ledekan dari adik sudah bukan jadi masalah lagi. "Elu udah umur segitu masih mainan gituan". Hahaha. Tapi emang seru sih kalo lagi bosen, apalagi kalo nungguin maghrib. Dan kalo berkunjung ke toko-toko sebelah yang udah bagus layoutnya, bajunya banyak. Itu bener-bener bikin iri. Dan serunya lagi bisa ngasih hadiah ke tetangga-tetangganya :) Dateng ke toko tetangga juga bisa dapet koin. Ya emang ya ternyata silaturahmi membawa rejeki :D

3 komentar:

  1. Ini sih permainan edukatif ,buat belajar car mengelola butik ,keren banget ,namanya fashion story ada di pc kah atau hanya di gadget khusus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mainnya dari android
      ga tau deh bisa di pc atau nggak :D
      yuuk main
      nanti kita tetanggaan yaa :p

      Hapus
  2. Ini sih permainan edukatif ,cara mengelola butik ,keren banget ,salm kenal'apakah ada di pc atau harus di gadget khusus?

    BalasHapus