Jumat, 09 November 2012

Pengalaman ku bersama JNE

Tiba-tiba Kak Andi nyuruh saya ikutan lomba menulis blog. Judulnya "Pengalaman ku bersama JNE" yang tentu saja diadakan JNE dan KASKUS dalam rangka HUT JNE ke-22. Waaa, selamat Ulang Tahun ya JNE.
Akhir-akhir ini emang saya kalo ngirim paket lewat JNE terus, dan kebetulan kalo dikirimin paket lewat JNE juga. Cepet loh sampenya, dikirim hari ini, besokannya sampe. 

Kalo inget-inget pengalaman pertama ngirim paket lewat JNE itu juga pas dianterin Kak Andi. Waktu itu saya mau ngirim kaos dan shawl-nya Bu Gita yang di Kalimantan. Waktu itu saya minta rekomendasi Nuril (sang juragan) buat jasa pengiriman barang yang bagus, terus dia bilang biasanya dia kalo ngirim lewat JNE, di Margonda ada kok. Oh yasudah, besokannya langsung saya samperin JNE Margonda.

Pas di buka pintunya, ternyata cukup ramai, tapi cepet kok nunggunya, abis itu giliran saya yang dilayani. Kemudian saya memberikan paket yang akan dikirim yang sudah ditempel alamat pengirimannya. JNE di Margonda tau aja ya, biar ga bosen kita dikasih hiburan, ada tv berwarna. Jadi sembari petugasnya mengetik, saya asyik menonton gosip. Pas lagi seru-serunya nonton, tau-tau petugasnya menyerahkan selembar kertas dan memberitahukan saya nomor resinya. Dan saya saking serunya tetep nonton, dikirain masih lama nih ngetiknya.
Lalu tiba-tiba petugasnya bertanya lagi ke saya, "Ada yang mau dikirim lagi?"
"Loh? Udah Mbak, gini doang"
"Iya, yang tadi resinya"
Ternyata cepat dan mudah yaa ngirim paket. Kirain lama nimbangnya, kaya nimbang balita di Posyandu, terus abis itu petugasnya ngetik-ngetik, terus masih harus ditempel apa lagi, terus ngapain lagi. Ternyata gitu doang. Kasih barang-bayar-dikasih resi-selesai. Terus tinggal tunggu barang dikirim, dan sampai di tempat tujuan :)

Terima kasih JNE, Alhamdulillah barang-barang yang saya kirim dan saya terima sampai semua dengan selamat. 

1 komentar:

  1. mampir juga gan ke

    http://www.pelajarabsurd.com/2012/11/pengalamanku-bersama-jne.html

    :D

    BalasHapus