Senin, 18 Maret 2013

Di Balik Kineta

Akhirnyaa disempet-sempetin juga nih ngepost blog. Kangen sih tapi tapi dari kemaren modem dibajak kakak saya mulu -.-. Mau ngepost dari hp sulit juga. Apa kabar mpok dan abang yang tersesat di dunia maya? Semoga sehat, lincah, dan enerjik semua yaaa.

Baidewei, mungkin saya terkesan labil (ya emang labil sih), baru juga nyungsep ke shabbyshabia, eh sekarang terdampar di Kineta, dulunya di myndky. Ya emang ga ada yang tau apa yang akan terjadi di kemudian hari. 

Pada post kali ini saya mau memperkenalkan Kineta dulu ya kakak-kakak. Kineta berasal dari bahasa Yunani, yang berarti enerjik. Ya sama kaya pecicilannya saya, dan mpok Feni kalo udah ketemu. Walaupun masih baru, tapi kami nggak mau kalah sama brand-brand ternama. Kami memikirkan masak-masak seperti apa konsep kami, dan program-program apa saja yang akan kami jalankan :)

http://kinetabyfm.blogspot.com
https://twitter.com/KinetabyFM_
http://www.facebook.com/kineta.byfm

Saat ini kami sudah meluncurkan 2 seri, yaitu Burtuqali the energetic, dan Mysterious Aswad, Memulai sesuatu dari awal itu seru banget ternyata. Belanja, cari bahan, rapihin barang, pengemasan, publikasi, semua kita lakukan berdua, tak luput dari dorongan serta bantuan keluarga kami. 

Photoshoot-nya juga sendiri. Ya mengoptimalkan rahmat dari Allah SWT, Alhamdulillah kami masih terlihat imut difoto :p. Untuk seri Mysterious Aswad kami dibantu Callysta, keponakannya Feni yang masih 4 tahun. 

Feni dan Maya pas photoshoot Burtuqali the Energetic series

Callysta yang menjadi model untuk Mysterious Aswad

Selain foto-foto, saya dan Feni juga bisa latihan keterampilan lainnya, seperti melipat kertas :p Yup, bikin paperbag sendiri, dengan tema Kineta Love Earth.


Nama adalah doa, mungkin ga ada salahnya dengan frase ini. Di twitter @KinetabyFM_ rameeee banget, super enerjik nih miminnya, bikin kultwit yang isinya macem-macem, mulai dari cerita mimin abis ngaji, terus cerita sesuai seri yang lagi diluncurkan, misalnya pas lagi seru Burtuqali, kita bikin kultwit mengenai warna orange dalam fashion, dalam kesehatan, bahkan manfaat wortel si umbi oren, juga kita tulis.

Makanya saat ini saya asyiiik banget sama Feni membesarkan Kineta. Nah, sekian perkenalan Kineta-nyaa, jika ada yang mau ditanyakan, bisa langsung post di komentar ya :)

2 komentar: