Jumat, 22 Maret 2013

Menulis Impian

Di awal tahun ajaran baru, biasanya pembing kelas di BTA 8 disibukkan (selain masalah absen, database, buku) dengan membaca impian siswa-siswa di kelasnya (sebenernya SMART GOAL sih :p). Dan momen ini menurut saya sangat menyenangkan. 

Tapiii, gimana ketika saya membaca tulisan saya di masa lalu mengenai impian saya, dan rencana hidup saya? Ternyata, tetap menyenangkan juga. Saya jadi inget gimana labil-labilnya saya dulu :p

Pas TK
cita-cita saya adalah menjadi seorang Insinyur. "Biar bisa bikinin mama rumah yang ada kolam renangnya"

Pas SD
(labil gara2 temen2 ceweknya ga ada yg mau jadi Insinyur) "Jadi dokter"
lalu adik protes: "Kok sekarang mau jadi dokter?"
"Iya, biar bareng adik"

Pas SMP
"Jadi designer kalo nggak akuntan kaya mama" Dan saat itu muka mama kaya seneng banget anaknya mau jadi akuntan. (saat itu juga saya lagi suka baca majalah gadis, liat-liat trend bajunyaa, dan ngirim design baju, Alhamdulillah dimuat. Dan sama adik suka main butik-butikan)

Pas SMA
 "Jadi arsitek, mau bikin akuarium buat pelihara 100 hiu" (saat itu saya suka banget ikan hiu, bisa-bisa nangis pas tau hiu terdampar terus siripnya dipotong sama penduduk setempat)
"Mau bikin butik, sebelahnya salon Endang, restorannya Ernita sama supermarketnya Dila" (celotehan asal banget kalo ini)
"Mau bikin pabrik ekstrak bawang putih" (saat itu beberapa kali jerawat muncul di wajah saya, dan sukses dibasmi dengan bawang putih)

Ternyata saya sampai SMA masih hidup dalam dunia dongeng -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar