Rabu, 27 Maret 2013

Kegalauan Malam Kamis

Super terharu banget, pas ngeliat dasbor, ternyata Alia baru nulis tentang saya T_T. Niat banget Aliaaaa, sampe foto-foto jaman Majapahit dipajang segala.


Tapi tapi emang sedih sih buat ninggalin BTA. Iya lah, 5 tahun bergabung di BTA tepat bulan Maret ini. Udah beberapa kali ngeliat orang keluar-masuk, tapi ternyata lebih sedih kalo kita sendiri yang harus pergi. Udah gitu perginya mendadak banget, saya baru ngabarin ke Kak Ian, hari Jumat kemarin, dan hari Minggu 23 Maret 2013 kemarin menjadi Minggu terakhir saya di BTA (semester ini :p). Semoga banyak liburnya nih kerjaan akika, biar bisa main pas intensif.

Jadi ceritanya mulai 1 April nanti, saya bisa menyicipi cita-cita saya pas masih TK sebagai architect engineer di suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang manajemen kontruksi. Nggak paham juga sih kenapa bisa langsung loncat kesana, dan sendirian. Padahal saya kira jadi inspector dulu. Doakan saya ya kakak-kakak sekalian.

Love letter dari para binglas :*

Mbak Upik, Mbak Dewi, Saya, dan Osin

Alia dan saya sambil memegan love letternya :D
fotonya ngambil dari blog Alia :p


Enam bulan itu cepet kok, ayo Maya semangaaat, ntar bisa membesarkan kineta lagi abis ini sama bisa ngebinglas lagi :D

2 komentar:

  1. semangat kak mayaaaa
    demi masa depan gemilang :D *amiiin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa terima kasih Aliabcdef :D
      Aamiin, sukses juga yaaa
      semoga lulus semester ini *bighug

      Hapus