Sabtu, 18 April 2015

Dokumentasi Maya ke Lampung

Maaf yaa kalo post kali ini bikin sakit mata, soalnya isinya foto-foto saya waktu jalan-jalan ke Lampung. Mau banget pamer semua, tapi tapi lebih seru kalo ngeliat sendiri langsung ke tempatnya. 






















Padahal saya fotonya dari hp dan kamera pocket aja kok, dan hasilnya begitu, cuma diresize dan dikasih watermark aja. Kebayang kaaan gimana kalo kalian berada di sana, pasti seger banget deh. Sampai jumpa di liburan selanjutnyaaaaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar