Minggu, 02 Agustus 2015

Peralatan Tempur ala Maya

"Maya pake krim apa kmrn? Kulitnya kinclong :D"
Kyaaaa kyaaaa kyaaa aku terharu :( ternyata ada yang merhatiin saya. Baydewey, udah dua orang sih di minggu ini yang nanya ini. 

Sebenernya tahun lalu saya lagi bermasalah banget dengan kulit saya. Serba salah banget jadi wanita proyek. Kalo kulitnya ga "ditamengin" jadinya gosong, giliran tamengnya ketebelan malah jerawatan. Dan akhirnya sampe saya mau masuk kerja di tempat baru saya ga pede banget gara-gara masalah kulit ini. Pas hari pertama malah jerawatnya lagi banyak-banyaknya, udah kaya ngeliat jambu di rumah. Sedih kaaak.

Lalu suatu ketika, saya ngeliat adik kelas saya lagi promosiin produk perawatan kulit yang dia pake. Terus akhirnya saya pesen juga deh. Agak gambling sih kira-kira bakalan cocok ga kalo saya pake. Tapi ternyata super duper memuaskan. Yeiiyyy, sekarang saya udah nggak takut jerawatan lagi. Alhamdulillaaaaah. Dan jadi lebih menghemat make up loh sist, ga pake macem-macem lagi juga udah enak diliat (pede banget sih sist). Yang tadinya berlapis-lapis kaya iklan wafer, sekarang udah tipis banget, dan kalo bisa natural look. Hohohoho.

Okede berikut ini adalah gambar asal-asalan sayah untuk apa aja sih yang biasa saya tempelin di muka. Selamat menikmatiii!


Sebenernya dari masing-masik produk di atas itu punya cerita masing-masing loh kak. Dan saya udah jatuh hati banget, dan bakalan susah kalo disuruh move on :p

1. Beauty Water dari kangen water. Awalnya sih dihasut ibu buat nyobain pake inih, apalagi setelah ibu beli alatnya jadi bisa bikin sendiri. Yaudah deeeh bisa puas-puasin nyemprot inih.

2. Toner DeeVa. Ini nih hasil asutan temen saya. Saya sebenernya beli sepaket tuh facial wash, toner, day cream, dan night cream. 

3. Day cream DeeVa. Idem. Enak banget pake ini, krim paling ringan yang pernah saya pake. bisa menghemat foundation dan face primer kak. Baydewey, pas ibu saya nyobain ini, beliau ternyata langsung suka dan ikutan make terus nih sampe sekarang.

4. Bedak Marcks'. Kalo ga salah dari saya SMP udah pake bedak ini deh. Susah move on dari bedak ini karena warnanya cocok untuk semua kondisi kulit saya (mau lagi gosong ato nggak kayanya baik-baik aja), dan ga berat rasanyaaa.

5. Lipstick Arab. Awalnya sih penasaran aja kenapa banyak yang make, termasuk sahabat saya. Eehhh malah jadi keterusan deh, selalu pake ini. Kalopun mau pake warna lain, tetep sih saya pake ini dulu buat dasarnya.

6. Mascara dari MAC. Sesungguhnya saya muter-muter nyari maskara yang gampang dibersihin, yang pake air aja udah cukup. Soalnya saya suka males sendiri kalo udah bersihin muka pake baby oil terus mukanya berminyak gitu. Alhamdulillah banget saya dipertemukan dengan maskara ini, luvly banget lah.

Oke kakak-kakak sekalian, sekian post ala-ala beauty blogger (gagal) inih. Semoga menginspirasi anda sekalian untuk lebih mencintai bumi kita (ga nyambung sih emang).

Salam manis

Maya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar