Selasa, 21 November 2017

Ah, Mustahil!

Pernah nggak sih mikirin sesuatu, yang kayanya mustahil, malah kaya bercanda doang, eh tau-tau beneran dikabulkan sama Allah swt?

Saya? Tentu pernah. Iya, waktu itu (pertengahan tahun 2015) seorang teman saya mengirimkan kalender tahun 2016 yang sudah ditandai kapan waktu yg cocok buat cuti agar bisa merasakan libur panjang. 

Dan saya pun membatin mau menikah tanggal 30 April 2016, karena menurut saya pasti seru bisa libur panjang setelahnya (ada long weekend di minggu berikutnya). Padahal yaaa waktu itu saya masih jomblo single. Saat itu saya cuma ketawa kecil aja, abis kata orang-orang mesen gedung di Jakarta mesti setahun sebelumnya. Ini saya udah punya cita-cita nikah tanggal segitu, tapi hilal jodohnya belom keliatan, boro-boro deh ngurus macem-macem perintilan pernikahan.

Ternyata Allah swt Maha Baik, nggak lama saya berkenalan dengan pria medhok (hahahaha kualat lo may suka ngeledekin orang). Dan atas pertolongan Allah swt juga, pria-pria yg deketin saya mulai terseleksi. Hingga si pria medhok inilah yang kelak menjadi suami saya 👏

Segala prosesnya berjalan cepat sekali, ngebut malah, sampe ngos-ngosan ngikutin alurnya. Sampai akhirnya di saat-saat udah hampir putus asa, sampe udah pasrah yaudah kalo ga bisa nikah tahun 2016, nanti mundur aja tahun depannya (emang yaa niat baik tuh ada aja hambatannya), tiba-tiba dikasih jalannya sama Allah swt, beneran loh dapet gedung untuk tanggal 30 April 2016, dan dilancarkan semua urusan plus perintilan-perintilan lainnya. Alhamdulillah.

Gitu cerita singkatnya salah satu kejadian ajaib yang saya rasakan sendiri. Yang kalo dipikir-pikir kok ga mungkin yaaa, eh malah beneran terjadi. Emang kita mesti berkhusnudzon sama Allah swt, karena Allah pasti punya skenario terbaik buat kita. Yeeaaay, akhirnya saya nulis lagi, ya walaupun nggak detail yaak cerita lika-liku menjelang pernikahannya. Hahahaha. Panjang banget soalnya, bisa jadi satu buku sendiri kali kalo diceritain. :p Atau mungkin untuk post selanjutnya (kalo ada yg mau baca sih). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar