Jumat, 09 Maret 2012

Buku Sticker

Kalo ngeliat-liat benda lama pasti bakal bengong beberapa saat, kemudian senyam-senyum. Yap, seperti itu lah  ekspresi saya ketika melihat buku sticker kedua saya (yang pertama udah buluk banget, entah udah kemana. tapi sebagian koleksi sticker saya ada yang dipindahkan ke sini). Berasa melintasi perjalanan waktu menuju ke masa lalu, terkenang saat-saat merengek papa minta sticker, nabung buat nambahin koleksi, hahaha. Kegiatan yang saya lakukan ini termasuk heterotopia sih kayanya :D





Jaman itu kayanya seru banget, tuker-tukeran stiker. Sampe bawahnya udah item, debu pada nempel, akhirnya udah nggak bisa ditempelin lagi :) 

Kira-kira anak jaman sekarang yang seusia saya saat itu juga mainan sticker nggak ya? 

Kalo temen-temen saya masih pada nyimpen ginian juga, mau banget deh saya ngajakin tuker-tukeran sticker :) Biarin aja mau dibilang masa kecil kurang bahagia. Sebenernya justru gw ingin mengulang kebahagiaan itu dulu :) *kabur *langsung tanya-tanyain orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar