Jumat, 18 April 2014

Edisi Berkebun: Marigold

Setelah sukses menyemai sayuran (namun gagal panen gara-gara kepanasan, ditambah lagi saya jarang pulang sehingga ga ada yang nyiram), akhirnya saya memutuskan untuk pindah haluan. Menanam bunga. Dan tanaman yang saya pilih adalah Marigold Crackerjack. 

Foto dari google, cuma buat ilustrasi aja. Cakep yaah bunganya. Harapan itu masih ada.


Ngintip di tempat jualan bibit yang kemaren, eh ternyata ada bunga-bungaan. Rp 1000 untuk 4 bibit. Ga tau termasuk murah apa mahal. Kayanya sih murah, tarif angkot aja sekarang udah Rp 3000 kan yaah. 

Media tanamnyaaaa masih pake cocopeat. Ga tau kenapa demen aja pake itu. Belom bisa move on nih dari cocopeat. Sebelumnya sempet nyobain pake rockwool tapi ternyata gagal. Hiks hiks. 

Tadinya saya ga mau terlalu berharap banyak. Makanya pas abis nanem, ditutupin aja, terus ditaro dipojokan, biar ga liat, hahaha. Tapi besokannya alias pagi ini pas saya ngintip, ternyata udah muncul kecambahnyaaaa. 

Yeeayy!! Anakku lahir, anakku lahir!! 

Saya jadi lebih optimis. Apalagi pas abis googling katanya si meri harus rajin temu kangen sama matahari. Cocok kan sama Depok yang panasnya aduhai. Semoga nasibmu lebih baik dari kakak-kakakmu ya nak. 

Love,
Your Mom. 
(Ngomong sama pohon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar