Selasa, 08 April 2014

Metode Pemasangan Tissue Holder

Di suatu rapat koordinasi, dengan pembahasan serius.

PM: "Shop drawingnya lancar? Masih suka duduk bareng bahas shop drawing?"
Saya: "Masih Pak. Tapi agak lama revisinya diajukan kembali."
PE: "Sebenernya kan bisa aja diterima dengan catatan aja, jadi bisa langsung dikerjakan di lapangan"
Saya: "Kalau banyak coretannya, kasihan yang di lapangan baca gambarnya"
PM: "Masalahnya apa sih?"
Saya: "Dimensinya ada beberapa yang perlu diperbaiki. Terus posisi tissue holder kan seharusnya di marmer, bukan di kaca."
Pak A: "iya, saya kan juga pernah bilang. Sebenernya bisa Bu di kaca, cuma..... ditempelnya pake double tape"
(Seruangan ngakak)

Gambar ngambil dari http://toto.co.id/index.php?section=fittings&subsection=suites_collection&content=fittings_detail&id=1303

Ini bendanya yang mau ditempel pake double tape, hahahaha. Makanya saya betah di lapangan. Seserius-seriusnya meeting, pasti ada ajah acara cekikikannya. Btw, maap yak judulnya saya bikin serius, biar dikira saya mau bagi-bagi ilmu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar