Minggu, 06 April 2014

Gulalililili

Ada yang inget sama gulali? Kalo inget, berarti masa kecilnya bahagia, boleh jajan macem-macem, hahaha. Kalau saya termasuk yang bahagia doong :D Walaupun emak suka ngelarang saya jajan, tapi tetep aja bapak yang suka jajanin saya. 

Ini gambarnya ngambil dari gugel

Jum'at kemaren, saya dan orang-orang di proyek pada jalan-jalan pas jam makan siang. Ga tau ada angin apa, akhirnya kita memilih ke Lotte Bintaro. Dan ternyataaaa lagi ada "Javanis Food Festival". Banyak banget makanannyaaaa, macem-macem. Ya bukan Maya dong kalo makannya dikit aja. Di sana saya nyicip sop iga, sate padang, es duren, tahu gejrot, cakwe, kue lekker, sop buah, dan gulali (ya ampun ternyata banyak juga yah makannya hahaha). 

Girang banget bisa nemu gulali. Bahkan pas SMP ga ada yang jual, eeehhh sekarang nemu lagi. Entah udah berapa tahun ga makan gulali. 

Temu kangen sama gulali.

Lucuk kan gulalinya. Mau makan aja sayang. Hahahaha. Tapi akhirnya abis jugaakk. Walaupun jauh banget harganya. Dulu pas sd gulali cuma Rp100,- aja sekarang gulali udah Rp5.000,- hmm mungkin karena lagi acara gitu kali yaah. Kali aja di sd-sd gitu harganya masih seribuan. Tapi saya tetep ga nyesel, puas bisa temu kangen sama jajanan paporit pas SD yeeaayyy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar