Senin, 07 April 2014

Mawar Kuning

Tadi sore, saya dikasih kejutan dari Ayu, bunga kertas lucu banget. Mawar kuning. Pas sampe kantor, mungkin keliatan kegirangan banget kali ya saya, sampe bapak-bapaknya pada ngeledekin. 

Siapa juga yang ga kegirangan dapet iniih. Mirip kan sama mawar asli, cuma ga ada durinya.

Bapak meja sebelah: "kenapa kalo cewek suka bunga?"
Saya: "kan bagus pak. Lah emang kalo laki ga suka?"

Ya bener kan, emang bagus. Saya aja sekarang mau melebarkan sayap di dunia perkebunan, mau nanem bunga. Eh nggak deh bibit bunga maksudnya, hohoho. Sebelumnya emang udah suka sih. Dulu di rumah ada mawar segala warna kecuali biru, kamboja, anggrek macem-macem dari anggrek hutan sampe anggrek bulan, tapak dara, aster, sedap malam, wijayakusuma, banyak deh pokoknya :D

Cuma seedling traynya masih penuh, tunggu dipindahin dulu nih yang lagi disemai, baru deh bisa nanem bunganya. Mungkin ini yang namanya puber kedua (berasa nenek-nenek aja -.-) tiba-tiba jadi mau nanem-nanem bunga lagi. 

Doakan perkebunan saya lancar yaah kakak :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar