Selasa, 29 Maret 2011

Alhamdulillah Otak Saya Tidak Bergeser

Barusan, saya bersama papa dan adik saya sholat isya berjamaah. Setelah itu, kami melakukan prosesi melipat alat sholat (kalo saya dan adik saya melipat mukena dan sajadah, sedangkan papa melipat sarung dan sajadahnya). Saya dan adik saya kemudian meletakkan alat sholat kami ke dalam lemari, sedangkan papa meletakkan sarung dan sajadahnya di keranjang yang terletak di atas lemari. Seringkali sarung dan sajadah papa jatuh karena papa suka semena-mena naronya (baca: asal ngelempar). Nah tadi pas papa lagi naro benda tersebut di atas lemari, bertepatan saat saya sedang memasukkan mukena dan sajadah saya ke dalam lemari.

"Kreeekkk", bunyi pintu lemari yang saya buka.
"Jatohin Maya! Jatohin Maya!", kata papa sambil memantrai sarungnya biar jatoh kena kepala saya.

-__________________-
Ya ampun masa anaknya didoain kejatohan sarung sih. Untung akhirnya ga jadi kejatohan. Alhamdulillah Allah swt masih melindungi saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar