Kamis, 24 Maret 2011

Gombal Gambil

Ketika teman-teman saya sudah muak digombalin, saya gombalin blog saya aja ah, hehehe.

"Tadi aku udah minum susu, tapi kenapa kamu masih meracuni pikiranku ya?"

"Aku mau belajar membatik, biar bisa membatik kenangan indah kita"

"Aku mau kaya dora, biar bisa membaca peta menuju hati kamu"
(yang ini udah saya masukin facebook dikasih foto bareng balon dora pula :D )

"Seismograph pasti nggak sanggup ngukur getaran hatiku saat melihatmu"

"Aku salah jurusan nih, harusnya aku masuk interior biar bisa menata ruang di hatimu"

"Kamu jangan ke kutub ya. Nanti esnya mencair oleh hangatnya cintamu"

"Kamu kaya pemadam kebakaran ya, bisa menenangkan kebakaran hatiku"

sebenernya ada juga beberapa lagi yang udah saya tweet. coba aja liat2 @mayabcdef tweet yang udah agak lama (masih bulan maret sih, tapi lupa tanggalnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar