Selasa, 29 Maret 2011

Selingan Hangat

Saat ini saya sedang asyik-asyiknya memulai berbisnis. Awalnya sih karena saya menyadari sebagai wanita, ya masa sih kalo dateng kondangan atau ke acara-acara gitu saya dateng polos banget (udah datengnya sendirian, ga dandan pula). Waktu itu saya ditawari teman saya untuk ikut Oriflame. Menarik banget, soalnya daftarnya GRATIS! Ya, jadi waktu itu daftarnya Rp 40.000,- terus dengan pembelian pertama minimal Rp 175.000,- uang pendaftarannya dikembalikan. Waaw, ya saya tertarik dong, ya saya ngincernya produknya juga. Udah gitu dapet potongan harga pula kalo jadi member. 

Dan ternyata pas saya bawa katalognya ke kampus, peminatnya juga lumayan banyak. alhasil saya bisa dapet hadiah WP-WPnya deh. Asik kan, dapet produk gratis, hehehe. Selain itu, di katalognya juga biasanya ada tips-tips menarik buat merawat diri, gimana cara menentukan make up yang sesuai, bahkan di katalog yang sekarang ada tips mengencangkan paha segala.

Kalo ada yang tertarik bisa kok langsung daftar ke saya atau mau sekedar nanya dulu juga silahkan :) Tapi sih kalo dari pengalaman saya pribadi, bisnis ini seru loh bisa mengisi waktu luang (kalo ketemu orang-orang sambil bawa katalog, trus nawarin produk, cerita-cerita) apalagi saya lagi "nganggur" skripsi, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar