Rabu, 14 Maret 2012

Adik Saya dan Capung

Sesungguhnya saya masih agak kesal dengan adik saya dan capungnya. Siapa coba yang nggak kesel, pas lagi enak-enak tidur, tiba-tiba ada yang lompat-lompat di tempat tidur. Mengganggu banget :( Akhir-akhir ini adik saya sedang keranjingan mainan nangkep capung, alias catch my dragonfly. Dimana-mana nangkepin capung, di kamar, ruang tamu, di mobil, ruang keluarga. Pokoknya dimana ada adik saya lagi megang tabletnya, pasti nangkepin capung.


Karena tadi saya merasa terganggu, setelah saya marahin, akhirnya dia diem, nggak loncat-loncat lagi. Sungguh deh, dia kan badannya lebih besardari saya, tapi malah lebih petakilan dari saya -____-". Kemudian saya melanjutkan tidur. Belom juga 5 menit tiba-tiba teriak-teriak

"Yah, tadi padahal ada semangka"

Mau nggak mau akhirnya saya kebangun lagi, dan nyambungin omongannya dia, "Adik mau semangka? Nanti minta beliin papa aja di pasar"

"Nggak kok"

Hening, saya tidur lagi.

Beberapa detik kemudian...

"Yes, dapet juga semangkanya!"

Pengen saya lemparin sendal deh nih anak. Taunya masih mainan nangkep capung. Kenapa nggak nangkep capung beneran aja sih, kan lebih romantis padahal. Dan kakaknya nggak merasa terganggu gini pas tidur. 

2 komentar:

  1. neh aplikasi samsung yah...?
    padahal dulu, waktu jaman-jaman smp aplikasi ginian dah ada, cuman dulunya bukan nangkap capung, tapi nangkap nyamuk dan virus:)

    BalasHapus
  2. yang nepok nyamuk ya? hahaha
    dulu saya juga main gituan :D

    BalasHapus