Rabu, 07 Maret 2012

Bongkar Kamera

Gara-gara bosen nungguin dosen nggak masuk kelas. Akhirnya saya malah ngobrak-ngabrik gambar di laptop. Masih banyak yang berantakan, belom diklasifikasi, hahaha. Males banget ya emang kalo beresin. Tapi malah demen difoto -___-"

Berikut ini foto-foto pas liburan kemaren 7-11 Februari, di Solo dan Jogja. Kayanya foto di Jogjanya nggak ada. Adanya pas di Solo doang ternyata, hehehe. Sewaktu di Solo, saya menginap di hotel Lorin, lucu banget hotelnya :D Akhirnya malah foto-foto di hotel.





Di hari yang sama, setelah foto-foto di hotel, saya, adik saya, dan ayah saya kemudian berwisata ke Keraton dan Grojogan Sewu.





Pas di dalem museum keratonnya saya nggak berani ngambil foto, walaupun sama tour guide-nya boleh. 

Tujuan wisata selanjutnya: Grojogan Sewu. Kesananya pusing banget booo, naik bus muter-muter pegunungan. Udah gitu supir busnya ngebut, lebih parah daripada di Jakarta -____-. Jago banget nyetirnya. Dan sampe sana, kami harus berjalan menyusuri tangga ditemani monyet. Mau ngambil foto juga harus hati-hati takut nanti kameranya diambil monyet. Mau foto bareng monyet, lebih takut lagi. 


Yey, akhirnya bisa ngeliat air terjun beneran :D Tapi rame banget, padahal pas saya ke sana itu hari biasa, maksudnya bukan hari libur. Banyak anak kecil petakilan -____-". Udah gitu nggak boleh main jauh-jauh sama ayah saya. Yowes, fotonya dari jarak jauh.


Setelah itu, kami harus menyusuri tangga lagi untuk keluar. Banyak banget signage nomor keadaan darurat. Karena bingung mau nyatet dimana, ya sekalian aja saya foto, hehehe. Pemandangannya bagus banget, banyak pohonnya. Kalo diitungin juga susah.




Tangganya kebanyakan, akhirnya beberapa kali kami duduk dulu istirahat. Dan apa yang kami temukan? Coretan-coretan di bangku. Wow keren banget, niat abis bawa tip ex segala -____-"




Dan akhirnyaaaa selesai juga naik tangganya. yo 1250 anak tangga :D

Baru saja saya dicariin teman saya. Jadi segini saja foto-foto yang bisa saya tampilkan sekarang :D. Semoga liburan selanjutnya juga menyenangkan.


2 komentar: