Jumat, 31 Agustus 2012

Maket PA 4

Waktu pas beres-beres H-2 sebelum lebaran, tiba-tiba saya menemukan maket-maket eksplorasi pas PA 4.  Tadinya maket ini mau saya simpen, dan sisanya dibuang. Tapi gerakan tangan saya sepertinya ga sinkron dengan otak saya. Sampai akhirnya pas semua udah beres, saya cari-cari lagi dimana maketnya,tapi nggak ketemu. Kayanya kebuang, ikutan yang lain :(

Dulu saya menyebutnya "Maket Jemuran". Prinsipnya sama kaya jemuran di rumah, hehehe. Dia bisa direntangkan, tapi bisa juga disusutkan hingga mudah disimpan. Bahannya dari sedotan dan jarum pentul. Awalnya Sedotan sama benang. Tapi ternyata udah diiket-iket, tetep aja lepas iketannya. Akhirnya saya ganti pake jarum pentul.

Btw, tadinya tujuan utama mau nyimpen maket ini adalah buat cadangan jarum pentul kalo kurang, hehehe. Tapi apa daya, sekarang udah entah kemana. Hiks. 

8 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih gan :D

      udah kunjungan balik juga

      Hapus
  2. wah unique and creative mbak :)
    mampir ke blogku ya mbak! <3

    sausanhanifah.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kakak :D

      blognya baguuus

      Hapus
  3. Balasan
    1. tapi itu kecil, jadi nggak bisa buat jemur-jemur beneran :p

      Hapus
  4. wah kreatif banget kak :D
    coba donk kak bikin toritorialnya supaya saya bisa bikin kaya itu juga :)
    tantangan kreatif blogger Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal tusuk-tusuk aja kok kak
      ikutin bentuk jemuran, hehehe

      Hapus