Kamis, 09 Agustus 2012

Udah Mendingan?

"Udah Mendingan?"
Pasti pertanyaan ini udah nggak asing di telinga kita, apalagi ketika sedang sakit. Mungkin karena saking biasanya, jadi kaya terdengar basa-basi. Tapi kalo papa yang nanya, malah bisa jadi penghilang stres.

Akhir-akhir ini saya sedang penyakitan. Pusing, iya. Pegel, iya juga. Pesek, udah dari sananya Alhamdulillah. Pokoknya bawaannya jadi males ngapa-ngapain. Kejadian ini bertepatan dengan "hari-sensi-saya". Dan akhirnya adik saya sang calon dokter mendiagnosa saya kena anemia.

Kemudian ia menyarankan saya untuk minum obat penambah zat besi lah yaa *ga usah sebut merk. Eh, papa malah nyuruh adik saya minum juga, biar ga ikut-ikutan kaya saya.

Kemudian esok harinya, terjadilah percakapan ajaib antara papa dan adik.
Papa: "Adik, udah minum obatnya belom?"
Adik: "Udah sih kemaren"
Papa: "Udah mendingan?"
Adik: "Ya aku kan nggak sakit"
Papa: "Si Maya aja abis minum obat, katanya udah langsung berasa mendingan"
Adik: "Iya, pa?"
Papa: "Iya, jadi nggak haus"

-_____-

11 komentar:

  1. kecapekan tuh kak mayaa, sibuk banget sih hihihi

    BalasHapus
  2. And again, I love the way you ended a story, you're gonna be a good writer, Maya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasiiih :*

      Aamiin
      padahal nggak tau mau nulis apa :p

      Hapus
    2. That's what said talent :p

      Hapus
  3. blogwalking beberapa hari ini, kok banyak yang sakit ya. aku juga lagi sakit ini. musiman kali ya -_-
    GWS yaaa... btw, thanks for dropping a comment to my blog =)

    visit! http://suryanovic.blogspot.com follow!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sekarang Alhamdulillah udah sembuh :D

      semoga kamu juga cepat sembuh ya :D

      Hapus
  4. kalo pake sarapan sehat bisa jarang sakit

    BalasHapus