Senin, 20 Agustus 2012

Takbiran dan bbm Lebaran

Ajaib banget, pas mau takbiran malah buka puasa bareng teman SMA, dan acaranya dadakan. Dua jam sebelum buka, tiba-tiba Ernita mengajak saya buka puasa bareng bersama Nuril. Yaa emang kita udah lama banget nggak ketemu, padahal dulunya sering pulang bareng, 5 tahun yang lalu. Dan akhirnya langsung saya iya kan. Masalah beres-beres rumah? Alhamdulillah udah dicicil dari H-4 lebaran. Izin orangtua? udah diizinin pergi, asal ngepel rumah dulu. Yowes jadi tinggal pergi.

Tanpa kami duga, ternyata H-1 menjelang Idul Fitri, Margo City masih rameeeeee. Susah loh yaa nyari tempat buat buka. Akhirnya kita dapet duduk di Barra Di Cafe.

Ngambil gambar dari googling, hehehe
Nuril, Maya, dan Ernita
Ya, biasa lah yaa kalo cewek-cewek udah lama ga ngumpul bakal ngapain aja, hahaha. Foto, ngobrol, sambil ngemil eh buka puasa maksudnya. Sampe-sampe sms dan bbm lebaranan jadi dicuekin. Mohon maaf ya jadi lama balesinnya :(

Tapi, saya maunya kalo pas saya bales, harus dibales lagi. Jadi saya berinisiatif membalas dengan jawaban yang tidak biasa. Ketika si pengirim mengirimkan ungkapan maaf dengan rangkaian kata yang indah, saya malah membalasnya seperti ini:

Sama-sama ya <nama pengirim>, mohon maaf atas tutur manis dan tingkah lucuku 

Dan luar biasa balasannya :D


Nggak semuanya saya capture, abis keburu kecapekan hapenya, jadi di-end chat.

Selamat Lebaran teman-teman :D
Mohon maaf juga atas tutur manis dan tingkah lucuku *tetep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar