Rabu, 29 Agustus 2012

Penghijauan

Gara-gara post sebelumnya, saya malah nerusin gambar lagi. Tapi ini baju yang dipake kemaren pas jemput adik. Gak terlalu mikir milihnya sih, buru-buru, ya si adik baru bilang udah mau nyampe pas saya dan mama belom ngapa-ngapain. Alhamdulillah masih ada baju di lemari. Dan karena tujuannya cuma mau jemput doang, pergi sebentar, jadi ya seadanya aja :p

Rok yang saya pakai adalah pemberian dari teman saya, Lamia :D Jarang-jarang dipakenya, karena ga tau juga cocoknya ke acara apa. Dan sepatu yang saya pake kemarin adalah hadiah ulang tahun dari adik. Saya nggak bisa gambarnya, jadi diwarnain coklat doang, hehehe.


Komentar pertama adik saya pas ketemu adalah "Hijau banget lo". Apalagi tas yang kemaren saya pake juga warnanya ijo, sebenernya tas asal comot aja, yang muat dompet-mukena-hp-payung.

Gara-gara komentar adik saya itu, saya jadi inget pernah lebih parah ijonya, yaitu pas di acara PSB. Dulu pernah saya post pas persiapan PSBnya, tapi belom dipost hasilnya kaya gimana sih, hehehe.

ceritanya jadi Demeter, foto bersama Medusa
Long Dress hijau ini saya temukan di Tanah Abang, lupa deh nama tokonya apa, tapi enak dipakenya bahan sutra jadinya nggak kepanasan. Terus itu yang dipake dikepala sebenernya kain sari. Udah lama banget dibeli mama, waktu itu pas lagi diskon.Tapi sampe sekarang belom dijahit juga. Dan padi-padiannya itu minjem dari bunga kering punya mama. Terus pas sepanjang acara itu, saya megangin padi-padian itu.

Tapi menyenangkan banget acaranya, pada niat nyari kostumnya :D

Maya, Erick, dan Fritz (sebenernya dia pake kain batik loh)
Kiki, Maya, dan Lisa
Batu, Veron, Maya, Vera, Erick, dan Fritz
Wisudawan dan Wisudawati Arsitektur UI di PSB Genap 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar