Sabtu, 28 Mei 2011

Ini Beneran Lucu

Hasil dari ngaskus hari ini, saya menemukan gambar-gambar lucu. Ayo sini-sini lihat!
Kalo katanya
Anak-anak yang ada di tv teletubbies: "Ayo lihat kami!"

Pramuniaga di ITC: "Boleh kak liat-liat dulu"

lucu tapi menyedihkan
Keluarganya udah berubah bentuk, 
ibunya udah jadi tas, 
kalo bapaknya udah jadi sepatu.



yang ini saya nggak ngerti, 
entah hanya kebetulan si anjing naro tulangnya gitu 
atau malah ini adalah koleksi tulangnya yang disusun begitu.


kalo bocor begini mah ikannya bisa mati

mau ngikutin singa


dombanya ngumpet, jadi kaya pohon sakura


emang burung deh -____-


ini konyol banget


little red riding hood

7 komentar:

  1. gw malah paling suka yang singa loh yog :D

    BalasHapus
  2. Huahuahuahuahuaua...lucu banget...keren2, dapet darimana tuh? Gua paling suka yg burung, ga nahan ekspresinya

    Btw, salam kenal
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. dari kaskus, coba deh buka-buka banyak yang menarik :D

    salam kenal jugaaa o(* ̄︶ ̄*)o

    BalasHapus
  4. Haha..lucu2...paling suka ama yang ikan..

    BalasHapus
  5. hahahaha yang mau ngikutin singa unyu bangettttt >.<

    BalasHapus