Jumat, 06 Mei 2011

MAPRES

Entah mengapa topik-sesuai-judul ini sedang hot di lingkungan saya. Ya mungkin di jurusan saya nggak terlalu banyak yang ngomongin, tapi beberapa teman saya sepertinya asyik banget ngomongin. Beberapa teman saya menjadi finalis mapres (di fakultas lain). Bahkan seorang sahabat saya merupakan Mapres tahun lalu. 

Kalau di fakultas saya, hari inilah acara Malam Apresiasi Mahasiswa, detik-detik pengumuman Mapres.

Saya? Tentu saja saya tidak ikutan dong. Saya nonton saja. Kalau kata teman saya, sekarang saya sudah meredup. Ibarat artis youtube, yang booming-nya cuma sebentar. Enggak tau juga sih sebenernya kapan bersinarnya. 

Tapi tapi tapi istilah "Mapres" ternyata malah sering diplesetin. Yang tadinya "Mahasiswa Berprestasi", malah jadi "Mahasiswa Paling Stress", bahkan ada juga yang mlesetin "Mahasiswa IP Ngepress". Kalo diplesetinnya kaya gitu sih, saya nggak mau jadi Mapres. Saya mau jadi Mahasiswa Bahagia saja deh *nggak nyambung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar