Minggu, 22 Mei 2011

Origami dan Kado (2)

Kalo yang di-post Origami dan Kado saya bercerita tentang hobi baru adik saya dan "kado" sebelum saya ulang tahun. Maka di post kali ini saya akan menceritakan mengenai hobi baru adik saya ini pasca ulang tahun saya yang ke-22 (iya tau kok, emang udah tua T-T ).

Kamis, 19 Mei 2011
Ketika saya membuka mata, lurus di hadapan saya ada benda berwarna-warni yang sangat mencolok. Saya pun beranjak dari tempat tidur. WAAAW!! Benar-benar membuat saya kagum. Inilah kado dari keluarga saya, yang dibungkus rapi oleh adik saya.


yang membuat saya kagum adalah banyak burung yang hinggap di benda tersebut :D



Walaupun sayang bukanya, bahkan saya sampe mikir-mikir dulu 3 jam buat bukanya, 'buka-nggak-buka-nggak'. Akhirnya saya buka deh. Dan ternyata keisengan adik saya tidak hanya itu saja, tapi tiba-tiba ada tomat di dalamnya. Walaupun menurut saya, nggak mirip tomat.


Tomat ajaib, di dalamnya ada isinya. Tentu saja bukan bijinya, tapi ucapan selamat dan doa.



Unyu banget emang adik saya.

Dan akhirnya inilah kadonya...........


High heels buat wisuda (yang dibungkus) *aamiin. terus sama sepatu berhak 3cm (bawahnya). 

Asik asik asik, nggak perlu nyari sepatu wisuda lagi deh :D

Ternyata kejutan dari adik saya tidak berhenti sampai situ. Tiba-tiba sewaktu saya tiba di rumah, adik saya memberikan kotak ajaib lagi. Kotak origami itu looh, yang bentuknya prisma segidelapan. Isinya jelly, berwarna pink seperti kotaknya. Awalnya sih saya pikir seperti itu, biar matching. Eh ternyata karena adik saya tidak suka rasanya jelly yang warna pink -____-"





Tapi bagus deh si kotak pink-nya. Ternyata dibuat dari origami yang bergradasi. Super cool :D




TERIMA KASIH ADIK :D :D :D :D

3 komentar:

  1. iiiih maya unyu banget siiii kado ulang tahunnya. mau dooong dikasih kado beginian juga pas ulang tahun hehe

    BalasHapus
  2. iiiiihhh nizar mau kotak unyu juga?

    BalasHapus
  3. Tutorialnya sekalian dong may,, ;)

    BalasHapus